Ketua MPR sebut Teroris tak punya Agama

  • Whatsapp

Jakarta – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan menilai rangkaian serangan ledakan bom yang terjadi di tiga kota di Arab Saudi, Jeddah, Qatif dan Madinah, menunjukkan bahwa terorisme tidak mempunyai agama.

“Bom di area Masjid Nabawi Madinah kembali menegaskan bahwa Terorisme tak punya agama,” kata Zulkifli melalui akun Twitter resminya, @ZUL_Hasan, Selasa.

Dengan hashtag #PrayForMadinah dan #KamiTidakTakut, ia juga meminta seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu melawan teroris.

Selain serangan ledakan di Arab Saudi, Ketua MPR juga mengirimkan cuitan di Twitter terkait bom bunuh diri di Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Surakarta, Jawa Tengah, dan meminta rakyat Indonesia untuk tidak gentar menghadapi terorisme.

“Saudaraku, terkait Ledakan Solo mari ttp tenang & percayakan TNI/Polri utk jaga keamanan. Kita buktikan Indonesia tdk takut hadapi Terorisme,” tulis Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *