Ammor Beserta Polres Kabupaten Mojokerto, Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- dalam memperingati Dirgahayu Bhayangkara yang ke 71 polres kabupaten Mojokerto, Jawa Timur mengadakan acara “donor darah” yang bekerjasama dengan AMMOR (Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu), bertempat di gedung polres kabupaten Mojokerto, dengan jumlah peserta donor darah sekitar 70 peserta, rabu (12/07/2017)

Peserta yang mengikuti acara donor darah dari berbagai golongan, baik dari masyarakat umum, jajaran Polres kabupaten Mojokerto, dan juga dari ormas, jurnalis, serta dari seluruh anggota ammor.

Tri Sujoko, Spd, Mpsi, dewan pendiri dan juga dewan pembina AMMOR mengatakan, acara donor darah ini untuk menyambut Dirgahayu Bhayangkara yang ke 71.

“Event donor darah kali ini, kita bekerja sama dengan Polres Kabupaten Mojokerto untuk membatu masyarakat yang bener-bener membutuhkan darah,”terangnya.

“AMMOR didirikan untuk menyatukan balung pisah, mengumpulkan semua lapisan masyarakat, baik dari LSM, MEDIA, dan seluruh masyrakat yang terpinggirkan, karena semua nya itu mempunyai kapasitas dan kemampuan, potensi yang pemerintahan dan masyarakat luas tidak mengetahui kemampuan nya. Dan juga untuk menepis Radikalisme dan Terorisme, agar masyarakat khususnya daerah Mojokerto bisa aman dan kondusif. AMMOR berdiri Mei 2017, untuk saat ini AMMOR sudah mempunyai anggota kurang lebih hampir 350 anggota,”tambahnya.

Tak hanya itu, Kapolres Kabupaten Mojokerto, Leo Simarmata mengatakan, selalu mendukung kinerja jurnalis, ormas atau aliansi salah satu nya acara donor darah ini.

Ia menambahkan,” akan ikut membersihkan dept kolektor( mata elang) dari jalanan, karena itu adalah salah satu bentuk premanisme yang menjadikan resah warga dengan melakukan tindak perampasan motor,”terangnya. (Bay

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *