Anak-Anak Sanggar Meuligoe Jeumpa Mentas di TMII Jakarta

  • Whatsapp

Foto : Para Anak Sanggar Meuligoe Yang besok tampil di Parade Musik Daerah. (Foto : Kiriman Herliana,S.Pd)

BIREUEN,ACEH,BERITALIMA – Herliana,S.Pd salah seorang anggota Pengurus Sanggar Meuligoe Jeumpa Kabupaten Bireuen , menyebutkan, anak-anak Sanggar Meuligoe akan manggung besok, 14 September 2018 mewakili Aceh pada Festival Musik Tradisional Daerah di Taman Mini Indonesia Indah ( TMII) Jakarta.

Laporan tersebut dilaporkan Herliana,S.Pd melalui email yang diterima Beritalima.com Kamis (13/9) . Dia menyebutkan anak-anak akan beraktifitas di atas pentas besok (Jumat) pagi.

Dijelaskan, hari ini ( Kamis) mereka melakukan gladi bersih berikut mengikuti karnaval sekaligus beristirahat karena besok akan mentas di panggung.

Sementara itu Ketua Sanggar Meuligoe Jeumpa Hj Fauziah,S.Pd melalui Adc Hera Yanti,S.P.Si,M.Psi membenarkan anak-anak asuhannya mewakili Aceh mengikuti lomba Seni Musik Daerah Tradisional dengan peserta lainnya dari seluruh Indonesia.

Hj Fauziah,S.Pd isteri Bupati Bireuen H Saifannur.S.Sos menambahkan dirinya juga baru saja menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Penghubung di anjungan taman mini Indonesia indah .

Ketua Sanggar tersebut mengharapkan kepada anak-anak Sanggar Meuligoe dengan Bismillah berjuang dengan penuh semangat demi mengharumkan nama Bireuen di kancah Nasional melalui Seni Musik Daerah. Begitu juga kepada semua masyarakat Aceh dan kususnya Bireuen berdoa agar anak-anak Sanggar Meuligoe berhasil meraih juara. Amin..(HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *