Anak GTM dan Nafsu Makan Menurun? Konsumsi Appetoz Sari Kurma Anak!

  • Whatsapp

Pernah mendengar kalau ada produk yang berbahan baku sari kurma dan bisa meningkatkan nafsu makan anak yang menurun, enggak, Bun? Kalau belum pernah, nih, kenalin Appetoz Sari Kurma Anak! Vitamin yang berbahan baku utama sari kurma dengan khasiat yang bisa meningkatkan nafsu makan anak dalam hitungan seminggu sampai dua minggu setelah konsumsi. Sebelum kita bahas kok sari kurma bisa meningkatkan nafsu makan anak, Kita harus tahu dulu alasan kenapa masalah anak susah makan harus segera dicari solusinya? Ini alasannya, Bunda:

  1. Anak yang yang susah makan akan terhambat pertumbuhan fisiknya karena nutrisi yang masuk ke tubuh ini tidak sesuai atau bahkan kurang.
  2. Akan terhambat juga perkembangan motorik maupun sensorik anak karena anak tidak memiliki energi untuk mengaktifkan motorik ataupun sensorik.
  3. Anak yang kurang asupan gizinya akan mudah sekali sakit dan jika sakit susah juga untuk pemulihannya.
  4. Anak yang susah makan mudah sekali lelah, tidak enerjik dan tidak aktif serta tentunya malas untuk beraktifitas.
  5. Disaat remaja dan dewasa rentan akan gangguan lambung dan pencernaan, radang dan akan memicu bau mulut. Ini tentu akan berdampak juga pada pergaulannya.
  6. Jika dari kecil anak dibiarkan susah makan, akan menimbulkan gangguan makan secara permanen saat dewasa.

Dari ke enam poin di atas, maka anak yang memiliki nafsu makan yang berkurang jelas akan berdampak besar bagi tumbuh kembang anak. Sekarang, kok bisa ada sari kurma yang memiliki khasiat untuk meningkatkan nafsu makan anak? Berikut penjelasannya, ya, Bunda! Sari kurma tidak hanya bermanfaat untuk orang dewasa saja, tetapi juga untuk anak-anak. Dimana dengan mengonsumsi sari kurma bisa menambah nafsu makan pada anak-anak, dengan begitu bisa menyokong kekebalan tubuh untuk tidak terserang beragam penyakit. Kurma dianjurkan untuk dikonsumsi juga dikarenakan buah kurma memiliki banyak kandungan nutrisi penting seperti zink, magnesium, fosfor, selenium serta mangan.

Selain daripada itu, kurma juga memiliki banyak khasiatnya, nih, Bun! Bunda mau tahu? Berikut beberapa khasiat sari kurma:

1. Melancarkan pencernaan

Salah satu manfaat sari kurma bagi tubuh adalah menjaga fungsi pencernaan. Kurma kaya akan serat yang bermanfaat untuk mencegah sembelit dan berperan dalam pembentukan tinja, sehingga buang air besar menjadi teratur. Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat pada kurma juga dapat melancarkan pencernaan dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

2. Menjaga dan menurunkan kadar gula darah

Makanan manis biasanya menjadi pantangan bagi penderita diabetes. Namun, sari kurma justru aman dikonsumsi oleh penderita diabetes karena memiliki indeks glikemik yang rendah. Indeks glikemik adalah indikator seberapa cepat suatu makanan dapat meningkatkan kadar gula darah. Oleh karena itu, penderita diabetes sebaiknya mengonsumsi makanan dengan indeks glikemik rendah untuk menghindari kenaikan gula darah secara tiba-tiba. Sari kurma juga dapat merangsang produksi hormon insulin,sehingga bisa menurunkan kadar gula dalam darah dan baik dikonsumsi oleh penderita diabetes.

3. Mengurangi tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi atau hipertensi dapat meningkatkan risiko penyakit jantung. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi tekanan darah tinggi adalah menjalani pola makan sehat dengan mengonsumsi makanan tinggi kalium.

Sari kurma kaya akan kandungan kalium. Oleh karena itu, sari kurma sangat cocok untuk dikonsumsi oleh penderita hipertensi.

Dengan segudang manfaat yang dikandung oleh sari kurma, maka Bunda tidak perlu lagi khawatir untuk memberikan sari kurma kepada anak. Manfaat tersebut juga akan semakin maksimal saat sari kurma diproses menjadi Appetoz Sari Kurma Anak dengan tiga bahan baku lainnya, yaitu daun meniran, jahe dan temu hitam yang membawa khasiatnya masing-masing. Selain meningkatkan nafsu makan, Appetoz Sari Kurma juga berkhasiat untuk melancarkan pencernaan, meningkatkan imun tubuh dan mencegah cacingan.

Wow! Banyak sekali manfaatnya!

Vitamin berukuran 130 mL ini dapat Bunda temukan di marketplace, yaitu Shopee, Tokopedia, Lazada dan Tiktok Shop dengan nama toko “Appetoz Sari Kurma”. Tunggu apalagi, Bunda? Yuk, tingkatkan nafsu makan anak dengan memberikan Appetoz Sari Kurma Anak!

Shopee: Appetoz Sari Kurma

Tokopedia: Appetoz Sari Kurma

Lazada: Appetoz Sari Kurma

Instagram: @appetoz.official

Whatsapp: 0852 2800 7787

 

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait