Dandim 0827 Sumenep bersama Forkopimda Cek Harga Sembako

  • Whatsapp
Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. bersama Forkopimda dan memonitoring serta mengecek ketersediaan dan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

SUMENEP – Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. bersama forkopimda dan memonitoring serta mengecek ketersediaan dan harga sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Selasa (18/4/2023).

Monitoring pangan menyasar di Pasar Anom Sumenep dengan memasuki pasar sekaligus mengecek harga pangan di setiap toko.

Bacaan Lainnya

Dandim Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. mengatakan, kegiatan monitoring harga sembako dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga.

Pihaknya bersama forkopimda langsung ke dalam pasar mengecek ketersediaan kebutuhan pangan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Th 2023.

“Ini supaya tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat dan yang paling rawan adalah adanya penimbunan bahan pokok,” ungkapnya.

Pihaknya menyampaikan kegiatan monitoring kebutuhan harga pokok tersebut merupakan langkah awal guna melakukan pencegahan dan merupakan bentuk tanggungjawab Pemkab Sumenep di bantu TNI dan Polri.

“Ini juga untuk menghindari terjadi penimbunan barang-barang pokok seperti sembako yang mengakibatkan naiknya harga kebutuhan pokok, diharapkan harganya tetap stabil dan terjangkau,” harapnya.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait