Lepas Anggota Cuti Lebaran 2023, Dandim Sumenep Ingatkan Faktor Keamanan

  • Whatsapp
Apel pemberangkatan cuti lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023

SUMENEP – Prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep mengikuti a

Apel pemberangkatan cuti lebaran Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Apel dipimpin langsung Dandim 0827/Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, S.E.,M.Si. bertempat di lapangan upacara Makodim Jl. Ksatrian No. 1, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Selasa (18/4/2023) pagi.

Dalam amanatnya Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri 1444 H agar mengutamakan faktor keamanan baik personel dan materil selama dan sesudah melaksanakan cuti.

“Jaga faktor keamanan, baik personel maupun materil, jangan lupa kunci rumah, cek keran air, matikan semua alat elektronik listrik, lampu rumah, dan silahkan setelah apel ini langsung ambil surat jalan, salam buat keluarga,” ujarnya.

Dandim juga menyampaikan terkait tugas dan tanggung jawab jangan sampai di lupakan.

“Artinya piket atau dinas dalam tetap ada, saya minta silahkan tertua di koramil diatur pelaksanaannya, termasuk siaga juga, selanjutnya di pos-pos pengamanan bersama polres harus ada, dimaksimalkan,” jelas Dandim.

Dandim juga menghimbau agar Prajurit dan PNS Kodim 0827/Sumenep untuk tetap menjaga kesehatan.

“Silahkan di atur koramil buat sehat, bina fisik dengan berolah raga agar tetap bugar, selain itu maksimalkan pembinaan teritorial, manfaatkan potensi di wilayah binaan masing-masing,” imbuhnya.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait