Andi Akmal Berbagi Makanan Buka Puasa di Bone

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr H Andi Akmal Pasluddin kembali ke Daerah Pemilihan (Dapil) di Sulawesi Selatan. Di Bone pekan ini, Andi Akmal membagikan ta’jil, makanan pembatal puasa kepada para pengendara kendaraan roda dua.

Aksi Andi Akmal dilakukan bersama-sama anggota DPRD Kabupaten Bone dan Ketua DPD PKS Kabupaten Bone. “Saya terharu dengan kekompakan kader-kader PKS yang tiada henti untuk aksi kemasyarakatan. Berbagi makanan ini sangat dianjurkan sesuai tuntunan sang Tauladan Nabi Muhammad SAW. Menebarkan salam, memberi makan dan sholat di malam hari jadi doktrin kekuatan kemanusiaan dan spiritual,” kata Andi Akmal.

Masyarakat yang sangat antusias dalam menerima makanan berbuka oleh kader PKS membuat Andi Akmal gembira sehingga menambah semangat untuk terus melakukan amal kebaikan.

“Aksi itu tak akan berhenti di sini, akan terus dilakukan di berbagai titik sekitar kabupaten Bone dan kota lain di dapil II Sulsel. Dengan begini, semoga semakin banyak masyarakat yang berlebih atau institusi yang melakukan hal serupa untuk saling berbagi sehingga ujian kemanusiaan yang melanda negari Indonesia terkurangi dampaknya terutama akibat pandemi Covid-19.”

Dalam melakukan aksi berbagi ta’jil ini, Andi Akmal di barengi juga oleh relawan-relawan yang biasa dikenal dengan AAP. Relawan yang tersebar di seluruh kabupaten kota Dapil II Sulsel juga melakukan hal serupa. Aksi sosial kemanusiaan terus berjalan sepanjang bulan Ramadhan.

“Saya berharap, ada energi dari teman-teman yang konstan. Kegiatan yang stabil tidak pasang surut untuk segala aksi sosial. Kita tingkatkan amal kebaikan semaksimal mungkin di bulan Ramadhan ini,” tutup Andi Akmal Pasluddin. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait