Andi Akmal Pasluddin Ikut Semarakkan Haornas di Bone

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang masih melanda Indonesia, anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Dr H Andi Akmal Pasluddin turut semarakkan Hari Olah Raga Nasional (Haornas) 2021 di Bone Sulawesi Selatan.

“Meski begitu, semangat memperingati Haornas 2021 tidak redup,” jelas wakil rakyat dari Dapil II Sulawesi Selatan itu dalam keterangan persnya kepada Beritalima.com, akhir pekan ini.

Buat pria yang akrab disapa AAP tersebut, olah raga sangat penting bagi kehidupan masyarakat. Untuk sehat, perlu berolahraga. Bahkan menurut dia, Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS menginstruksikan kepada seluruh kader agar menyemarakkan Haornas di seluruh daerah.

“Walau aktivitas sehari-hari padat karena, tak boleh menyepelekan yang namanya kesehatan. Kesehatan ini modal penting untuk beraktivitas. Olahraga adalah salah satu ikhtiar atau upaya dalam memperahankan tubuh kita agar tetap sehat dan bugar,” jelas Andi Akmal.

Dengan semanagat pentingnya olah raga yang dapat menjadi kebiasaan sehat bagi komunitas masyarakat, Andi Akmal mengajak masyarakat untuk intens berolah raga demi meningkatkan imunitas tubuh. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Di tengah Pandemi, aktivitas tidak surut bahkan semakin bergeliat. “Selamat Hari Olahraga Nasional. Ayo berolahraga, kapan pun dan dimana pun kita berada,” tandas putra asal Kabupaten Bone yang berkiprah di Senayan ini. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait