Angeline Fremalco Kawal Penanganan Kasus Lutfi Holi Hingga Tuntas

  • Whatsapp

PONTIANAK, beritalima.com | Angeline Fremalco Wakil Ketua DAD Kalimantan Barat Bidang Perempuan, Anak dan Penanggulangan Bencana Hari ini, Sabtu, 13 Juni 2020, turut hadir dalam Proses Peradilan Adat Dayak terhadap Lutfi Holi.

Angeline Fremalco yang juga anggota DPRD Provinsi Kalbar Dari Fraksi PDI Perjuangan, bersama DADA Kalimantan Barat, MADN, IKBM sejak awal turut berperan mengawal proses hukum saudara Lutfi Holi, mulai dari proses melaporkan hingga pelaksanaan Peradilan Adat Dayak saudara Lutfi Holi hingga selesai dengan aman, tertib dan lancar.

Ini merupakan pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua, supaya kedepan nya kita lebih bijak lagi dalam mempergunakan media sosial, dan kedepannya bagi masyarakat pada umumnya agar bersama sama tidak mudah terprovokasi terhadap berita berita yang tidak jelas darimana sumbernya, karena saat inipun banyak bertebaran akun akun abal abal dan akun palsu yang menghasut kerukunan hidup antar suku dan umat beragama.

Dan tentunya saya berharap kita semua dapat bersama sama menghormati, menghargai proses hukum yang sudah kita lalui bersama, terus kita jaga kerukunan dan keamanan Kalimantan Barat.

Tak lupa saya juga berterima kasih kepada semua pihak baik, Pihak Kepolisian Polda Kalbar, Polda Jatim, Polresta Kota Pontianak, MADN, DAD Kalimantan Barat, IKBM, Pemuda Dayak Kalimantan Barat, TBBR, Sekberkesda, DAD Pontianak, DAD Kubu Raya, Garda Borneo, Bala Adat Dayak Kalbar, Kamuda Moreng Kalbar, Timanggong Saidina, Tangkitn Janawi, Majelis Hukum Adat Dayak Nasional seluruh lapisan masyarakat, serta semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu yang sudah turut berperan serta dalam penyelesaian kasus Lutfi Holi ini, ini semua berkat kerjasama semua pihak sehingga kasus ini dapat kita selesaikan dengan sangat baik, Pungkas Angeline. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait