beritalima.com

Anggota BPK Memberikan Dukungan Moril Kepada Keluarga Pegawai BPK Korban Lion Air

  • Whatsapp

KERAWANG, beritalima.com – Anggota V Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Isma Yatun, menyambangi Crisis Center di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta untuk memberikan dukungan moril kepada keluarga dan menemui langsung keluarga dari pegawai BPK yang tercatat sebagai penumpang pesawat Lion Air JT-610, beberapa waktu lalu.

Isma Yatun menyampaikan bahwa, segenap jajaran dan keluarga besar BPK turut prihatin mendengar kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di perairan Karawang, Jawa Barat, ujarnya Kamis (1/11).

Menyusul Anggota II BPK Agus Joko Pramono juga datang ke Crisis Centre untuk memastikan status para korban yg berasal dari Pegawai BPK yang di himpun dari Keluarga Korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, dari 189 orang yang berada di dalam pesawat tersebut, 10 diantaranya merupakan pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bangka Belitung.

Selain Anggota BPK, Sekretaris Jenderal BPK, Bahtiar Arif, Auditor Utama Keuangan Negara (Tortama KN) V BPK, Bambang Pamungkas dan Tortama KN VI BPK, Dori Santosa beserta pejabat lainnya juga mendatangi Crisis Center tersebut.

beritalima.com

Anggota BPK berharap, keluarga dan kerabat korban diberi kekuatan dan ketabahan. (Red).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *