Anggota DPR/MPR RI Nasim Khan Berharap, Banyak Program Menristek Dikti Mengucur ke Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Kedatangan Menristek Dikti di Ponpes Salafiah Safi’iyah Sukorejo (P2S2) Situbondo dalam rangka menyerahkan SK UNIB Sukorejo didampingi oleh Ketua Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Drs. H. Muhaimin Iskandar, M.Si, Wagub nonaktif Saifullah yusuf dan Anggota DPR/MPR RI FPKB komisi VI Ir. M. Nasim Khan. disambut dengan lantutan ayat -ayat suci oleh puluhan ribu santri P2S2.

Ir Nasim Khan yang ikut dalam Rombongan yang menggunakan Helikopter dari Surabaya mendarat di lapangan desa Sumberrejo kecamatan Banyuputih Situbondo kepada sejumlah media mengatakan dirinya mengucapkan selamat atas tindak lanjut cepat Menristek Dikti. hingga tercapainya Perubahan dari IAII menjadi UNIB sesuai intruksi Presiden.

“Pastinya kita sangat senang dengan bertambahnya Universitas di situbondo. Agar situbondo bisa terus bergerak maju tidak lagi tertinggal dengan kabupaten lain.”Kata anggota DPR RI dari Dapil III Jawa Timur ini.

Sebagai warga asli Situbondo dan berangkat sebagai anggota DPR RI dari Dapil III Jatim (Bondowoso,Situbondo,Banyuwangi) Nasim Khan berharap banyak pada Kementerian Dikti, agar banyak program – program yang bisa turun ke situbondo.

“Selain UNIB. bocoran yang saya dapat dalam waktu dekat ini akan ada cabang UNEJ di Situbondo. infonyapun sudah kordinasi sama kabupaten Situbondo. kami sebagai wakil rakyat di DPR/MPR RI akan terus mengawal supaya Situbondo Semakin maju dengan fisilitas pendidikan yang sudah teruji,”Janji Nasim Khan.

Informasi yang didapatkan Beritalima.com melalui KH Ahmad Fadhail selaku Sekretaris Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo, jumlah mahasiswa dan mahasiswi yang ada pesantren itu tercatat sekitar 4.200 mahasiswa.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *