Anggota DPR RI Dapil NTB 1 Fraksi PAN Serahkan Bantuan Alsintan Kepada Warga Sumbawa Barat

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.Beritalima.com|Anggota DPR RI Fraksi PAN komisi IV Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin,ST.MM,Serah terima Alsintan (Alat Mesin Pertanian) di Kabupaten Sumbawa Barat, bertampat di Dusun Batu Belek, Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.(27/8/2020)

H.Muhammad Syafrudin,ST.MM yang akrab disapa (HMS) menyalurkan aspirasinya selain membagikan kursi di 57 desa dan 7 kelurahan di Sumbawa Barat,juga membagikan bibit ikan lele dan udang,hingga membagikan Alsintan (Alat Mesin Pertanian) di kabupaten Sumbawa Barat.
“Terimaksih kepada Bapak Presiden (Joko Widodo) dan Menteri Pertanian RI (Syahrul Yasin Limpo) yang telah memberikan perhatiannya kepada petani Indonesia khususnya di Pulau Sumbawa di tengah kondisi pandemi ini dengan memberikan bantuan berupa alat pertanian.”Ucap HMS Senin (24/8).
disisi lain HMS meminta kepada para petani yang mendapatkan bantuan agar bisa dijaga dan dikelola bersama untuk kesejahteraan petani seutuhnya.Bahwa bantuan Alat Mesin Pertanian yang berupa Hand traktor, Traktor roda empat dan Pompa Mesin air supaya dirawat dengan baik agar selalu bisa bermanfaat pada masyarakat petani.
Selain itu juga, HMS mengingatkan bahwa dalam situasi pandemi sekarang ini tetap mengikuti protokol kesehatan Covid -19, selalu cuci tangan,pakai masker dan Sosial Distancing dan Pisycal Distancing.
Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sumbawa Barat Suhadi SP.M.Si mengucapkan terima dan Apresiasinya kepada HMS, yang menyalurkan bantuan melalui aspirasinya kepada masyarakat petani di Kabupaten Sumbawa Barat.
“Semoga dengan bantuan dari anggota DPR RI Dapil NTB 1 melalui aspirasinya berupa Alsintan (Alat Mesin Pertanian) ini,bisa bermanfaat pada petani masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat”Ujarnya
Harapannya apa yang di berikan HMS kepada masyarakat Sumbawa Barat dan pada umumnya petani Se-pulau Sumbawa, semoga menjadi amal ibadah dan semoga lebih sukses dan menjadi wakil rakyat seterusn

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait