Anggota DPR RI F-PKB Nasim Khan Serahkan Hewan Qurban Ke Tiga Daerah di Jatim

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com | Ir.H.M. Nasim Khan anggota DPR RI dari Fraksi PKB yang merupakan putra daerah Situbondo kembali menyerahkan hewan qurban sapi dan kambing di tiga daerah di Jatim Dapil (Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi) dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1444 H / 2023 M.

Anggota DPR RI F-PKB tersebut bersama dengan Tim Nashim Khan Indonesia (NKI) menyerahkan qurban sapi jenis limosin dengan bobot 1.15 ton ke salah satu pondok pesantren terbesar di Situbondo yaitu Ponpes Walisongo di bawah asuhan Kyai Kharismatik K.H.R Muhammad Kholil Asad Syamsul Arifin, Selasa, 27/06/2023.

Bacaan Lainnya

“Maskot Sapi jenis akan diserahkan ke Pondok Pesantren Walisongo Situbondo Jawa Timur,” ungkap Nasim Khan, ketika dihubungi via WhatsApp.

“Sapi dan kambing untuk Qurban tersebut, kita beli dari peternak Bondowoso dengan harapan menggugah semua lapisan masyarakat menggerakkan ekonomi umat,” imbuhnya.

Pria yang akrab dipanggil Bang NK juga menyampaikan bahwa melalui Lembaga Nasim Khan Indonesia (NKI), Setiap perayaan Hari Raya Idul Adha sudah menjadi rutinitas memberikan sumbangsih kepada masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Bondowoso Situbondo dan Banyuwangi, dengan menyerahkan hewan Qurban sapi dan puluhan kambing terbaik, dengan niatan Lillahi Ta’ala semoga barokah dan bermanfaat.

“Tahun kemarin pada perayaan hari raya idul Adha 1443 H, Kami bersama tim NKI juga menyerahkan hewan Qurban 7 sapi dan puluhan kambing terbaik. Ada hal menarik yang menjadi perhatian masyarakat, lantaran sapi Qurban jenis sumental sangat besar mencapai bobot 1,2 ton. Sapi tersebut juga dibeli langsung ke peternak di Situbondo, ” tuturnya.

Menurutnya, NKI akan terus bergerak memberikan sumbangsih kepada masyarakat, disamping program kawalan, Bang NK juga memberikan bantuan pribadinya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, semoga bermanfaat barokallah.

“Bersama memajukan daerah dan mencerdaskan ummat yang berakhlak, Salam Sholawat Maaf dan Do’a bi Do’a,” pungkasnya. (RH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait