Anggota DPRD Jatim Pranaya Yudha Mahardika Didampingi DPD Golkar Bondowoso Ziarah ke Makam Kh Ronggo

  • Whatsapp
Anggota DPRD Jawa Timur Pranaya Yudha Mahardika bersama Ketua DPD Golkar Bondowoso ziarah serta tabur bunga di makam Kh Ronggo. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso bersama anggota DPRD Jatim Dapil 3, fraksi Partai Golkar, Pranaya Yudha Mahardika. SP. MIB ziarah ke makam Ki Ronggo.

Ketua DPD Golkar Bondowoso, Ady Kriesna, mengatakan, ziarah ke makam pembabat Bondowoso Ki Raden Bagus Asra atau lebih familiar dengan Ki Ronggo tersebut berdoa bersama agar pelaksaan pilkades serentak di Kabupaten Bondowoso berjalan lancar.

“Kita mendoakan agar pilkades serentak di 171 desa ini aman, damai dan diberi kelancaran,”katanya saat dikonfirmasi, Selasa (2/11/2021).

Ketua Komisi 4 DPRD Bondowoso tersebut berharap agar semua calon kepala desa lebih mengedapankan nilai-nilai etis dalam berpolitik.

“Kedepankanlah keluhuran budi pekerti kita sebagai masyarakat bondowoso dalam pelaksanaan pilkades,”jelasnya.

Melalui momentum pilkades serentak tahun 2021 ini, kata Kriesna, menjadi pintu gerbang kemajuan masyarakat Bondowoso dengan melahirkan pemimpin melalui demokrasi di setiap desa.

“Itu yang menjadi tujuan kami dalam melaksanakan ziarah dan doa bersama ke makam ki ronggo ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Jatim Fraksi Partai Golkar, Pranaya Yudha Mahardika, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pengurus DPD Partai Golkar Bondowoso dengan ziaroh dan doa bersama di makam pembabat Bondowoso tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa silaturahmi dan doa bersama disini. Semoga kader-kader Golkar yang menyalonkan dalam pilkades serentak ini diberi kelancaran dan kemenangan. Ini hajat kita bersama,”pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait