Anggota DPRD Kota Padang Panjang Periode 2019 – 2024 Resmi Dilantik

  • Whatsapp

PADANG PANJANG, BERITALIMA.COM | 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang Periode 2019 – 2024 resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Padang Panjang, Selasa (13/8).

Secara simbolis, pelantikan dilakukan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Padang Panjang Supardi SH , MH yang memandu pengucapan sumpah dan janji jabatan.

Pelantikan anggota dewan dilaksanakan dalam rapat paripurna yang dipimpin Pimpinan DPRD periode sebelumnya, Dr. Novi Hendri, SE, M. Si.

Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat membacakan amanat Gubernur Sumatera Barat Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi mengajak 20 anggota dewan yang dilantik tersebut untuk melangkah bersama mewujudkan janjinya mensejahterakan masyarakat Kota Padang Panjang.

” Ini saatnya saudara saudara harus berjanji, bekerja siang dan malam untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kota Padang Panjang, ungkap Walikota Fadly Amran.

Berbagai tantangan, kata Walikota Fadly Amran, akan dihadapi anggota dewan baik dari internal maupun eksternal.

” Laksanakanlah amanat yang diamanahkan masyarakat Kota Padang Panjang,” Ungkap Wako Fadly membacakan amanat Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno.

Adapun anggota dewan yang dilantik antara lain : Mardiansyah, Amd dari PAN, Zulfikri, SE dari PAN, Erizal , SH dari PAN, Hukemri dari PAN,Imbral SE dari Partai Nasdem, Micko Kirstie S. Psi dari Partai Nasdem, Kiki Anugerah Dia,SE dari Partai Nasdem,
Yulius Kaisar dari Partai Gerindra, Yudha Prasetia dari Partai Partai Gerindra, Riza Aditya Nugraha, SH dari Partai Gerindra,
Dr. Novi Hendri Bagindo, SE M. Si dari Partai Golkar, Mahdelmi S,sos dari Partai Golkar, Yofan Fadayan, Remindo, Si Kom dari Partai Golkar, Nasrullah Nukman, SH dari PKS, Idris Alhavis dari partai PKS, Hendra Saputra, SH dari PBB, Drs Aditiawarman dari PBB, Puji Hastuti, Amd, dari Partai Demokrat, Drs Nasrul Efendi dari Partai Demokrat dan Herman dari PKB.

Acara Pelantikan turut dihadiri Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul, Anggota DPR RI dr. H. Suir Syam, M.Kes., M.M.R., FORKOPIMDA, sejumlah mantan Walikota Padang Panjang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan undangan lainnya. (Hrs- na)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *