Anggota Komisi XI Pimpinan Banggar DPR-RI Berkumjumg ke Touna

  • Whatsapp

Ampana – Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay menghadiri Kunjungan Kerja Wakil Ketua Badan Anggaran DPR-RI Bapak H. Muhidin Mohamad Said di Kabupaten Tojo Una-Una, Bertempat di Auditorium Kantor Bupati, Kecamatan Ratolindo, Jumat (21/07/2023)

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ilham Lawidu, Sekretaris Daerah Sovianur Kure, Para Asisten, Staf Ahli beserta Kepala Perangkat Daerah, Camat dan unsur pejabat serta rombongan Wakil Ketua Badan Anggaran DPR-RI dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan Alhamdulillah hari ini Kabupaten Touna kembali mendapatkan kunjungan kehormatan oleh Wakil Ketua Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

“Untuk itu atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Touna, saya mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua Badan Anggaran DPR-RI bersama rombongan. Insya Allah kedatangan bapak H. Muhidin Mohamad Said akan membawa manfaat besar bagi Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Touna,”kata Bupati

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang sangat besar yang diberikan oleh bapak H. Muhidin Mohamad Said terhadap kabupaten Tojo Una-Una, dan kami pemerintah dan Masyarakat sangat berharap agar di Tahun 2024 bapak sebagai perwakilan di DPR-RI dapat membantu kami Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una dalam hal terkait Anggaran.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait