Anggota MPR RI Gelar Empat Pilar, Cegah Negara Diatas Negara

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Sosialisasi Empat Pilar oleh Jimmy Demianus Ijie tentang Kehidupan berbangsa dan bernegara yang dilaksanakan di Aula Maranatha, Saptu (26/8) berjalan dengan aman.

Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan bahwa sosialisasi empat pilar ini telahblahir sejak lama. Sehingga bagaimana saat ini pihaknya hanya perlu mensosialisasi kembali bagaimana rasa cinta tanah Air. Karena sosialisasi ini telah dianggarkan oleh pemerintah Pusat.

” karena saat ini di Negara kita ada yang mau dirikan negara diatas negara. Hal itulah yaang harus kita hindari”kata Jimi. Lebih lanjut, Ia menambahkan sebagai seorang pemimpin seharusnya mengunakan uang sesuai dengan Pancasila. Dimana uang itu harus digunakan untuk kemanusian yang adil dan beradap dan harus untuk kepentingan bersama untuk bangsa Indonesia bukan untuk kepentingan Pribadi.

Sebelumnya acara tersebut di buka langsung oleh Pemerintah Kota Sorong yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Sorong Julian Kelly Kambu.ST.

Dalam sambutanya Keli sangat mengapresiasikan kegiatan ini selaku pemerintah Kota Sorong. Menurutnya semoga acara tersebut bisa bermanfaat bagi para peserta khusunya bagi para mahasiswa untuk bagaimana menjalankannempat pilar kebaangsaan itu. (deo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *