Angin Kencang Di Bojonegoro, Warga Luka Ditimpa Rumah Roboh

  • Whatsapp

Bojonegoro – sebuah rumah di Desa Tegalkodo, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Roboh dan menimpa pemilik Rumah hingga mengalami luka parah. Robohnya rumah warga ini Akibat hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Bojonegoro.

Suwarno, pemilik Rumah harus mengalami luka karena rumahnya yang roboh diterpa angin kencang, disampaikan oleh Tomi Ristiono selaku Kepala Desa Tegalkondo bahwa kejadian ini bermula sekitar pukul 16.45 saat hujan lebat disertai angin melanda daerah tersebut, Kemudian dari arah selatan dan timur datang angin puting beliung lalu menghantam bangunan rumah depan milik Suwarno. Kamis, (17/11/16).

“Saat ada kejadian ini posisi pemilik rumah yang terdiri dari Kepala keluarga, Istri dan 2 orang anaknya berada didalam rumah, namun istri sempat menyelamatkan diri,” Kata Kades Tegalkodo.

Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami kerugian berupa 2 unit TV, 1 Sepeda motor dan 3 sepeda ontel. Diperkirakan total kerugian mencapai 50 juta rupiah.

“Tak ada korban jiwa dari kejadian ini, namun pemilik rumah mengalami luka-luka dan sekarang masih ditangani tim medis setempat. “Tambahnya.

Suwarno selaku Kepala keluarga umur 38 tahun mengalami luka bagian tangan dan punggung, dan Muryati istrinya tahun mengalami luka lecet di tangan.

“2 orang anak saya antara lain S. andi Eko Prasetyo umur 11 tahun mengalami luka lecet di kaki kiri dan Saputra anak saya paling kecil mengalami luka di kepala, “ Tambah Suwarno.

Akibat kejadian ini untuk sementara korban dievakuasi dirumah warga dan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan setempat. (Sasmito Anggoro)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *