Pembangunan Perumahan IGG Di Duga Sarat Penyelewengan

  • Whatsapp

Banyuwangi Beritalima.com – proyek perumahan industri gula glenmore menuai kritik dugaan tidak sesuai spesifikasi dan terkesan di konopoli segelintir oknum pengusaha

pasalnya hampir semua matrial yang di setorkan ke proyek tersebut rata rata dari luar kabupaten banyuwangi.

seperti matrial batu bata yang biasanya di ambil dari kecamatan genteng kini di datangkan dari luar kabupaten begitu pula pasir dan batu gunung.

hal ini menuai kritikan dari lembaga swadaya masyarakat SOMASI ( rudi hartono). menurut rudi hal ino terindikasi monopoli pekerjaan dan pengadaan matrial.

” saya curiga ada monopoli atau permainan dalam pekerjaan tersebut. apakah matrial di banyuwangi tidak memenuhi standart kok ambik dari luar kabupaten. dan kami juga ragu akan standart matrial dari luar kabupaten tersebut. kami akan terus melakukan investigasi terkait hal ini. apabila kita temukan kejanggalan dan penyelewengan maka kami tidak segan untuk melaporkan ke pihak yang berwajib.” tuturnya.

sedangkan pelaksana proyek tersebut PT DELIMA yang berasal dari kota surabaya masih belum dapat di konfirmasi sampai berita ini di tayangkan.

(tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *