Angka Kesembuhan Dari Covid-19 di Kota Madiun, Terus Bertambah

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Angka kesembuhan dari Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, terus meninhgkat. Bahkan hari ini, ada beberapa orang lagi dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Menurut Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfo Kota Madiun, Noor Aflah, ada penambahan empat orang yang telah dinyatakan sembuh.

“Empat orang lagi sembuh. Yaitu kasus nomor 174, 185, 187 dan 192,” kata Kabid Teknologia Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfo Kota Madiun, Noor Aflah, Rabu 25 November 2020.

Dengan tambahan empat ini, total yang dinyatakan sembuh sebanyak 167 orang dari jumlah kasus positif Covid-19 sebanyak 206 orang. Sedangkan yang masih dalam perawatan sebanyak 24 orang, isolasi mandiri 5 orang, serta meninggal dunia 10 orang.

Untuk pelaku perjalanan (ODR), ada 1782 orang dengan 1781 orang selesai pemantauan, kontak erat (OTG) 679 orang dengan 645 orang selesai pemantauan, ODP 111 orang dengan 110 orang sembuh, PDP 73 orang dengan 72 orang hasil swab negatif, suspect 1 orang, dan kasus probable 4 orang.

Meningkatnya angka kesembuhan dan penekanan jumlah yang positif ini, tak lepas dari kerja keras jajaran Forkopimda, Dinas Kesehatan, BPBD, Dinas Kominfo, serta unsur terkait dalam mensosialisasikan tentang pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat.

Bahkan, mobil publikasi milik Dinas Kominfo dan BPBD Kota Madiun, tak mengenal siang malam, maupun hari libur, dengan pengeras suara keliling mensosialisasikan arti pentingnya menerapkan protokol kesehatan. (Dibyo).

Ket. Foto: Noor Aflah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait