Angkatan ke 3, 16 Advokat PARI Ikuti Sumpah di Pengadilan Tinggi Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bersama 100 lebih advokat mengikui sumpah di kantor Pengadilan Tinggi Negeri (PTN) Jawa Timur yang di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jatim, Dr. H. Herri Swantoro, SH, MH.

16 advokat angkatan ke 3 Persatuan Advokat Republik Indonesia (PARI) ikut dalam penyumpahan (11/12/2019).

“Saudara barusan telah disumpah, dan sudah menjadi advokat, diharapkan para advokat yang baru ini nantinya bisa bekerja secara profesional dan mentaati kode etik advokat, yang sesuai dengan ketetapan Mahkamah Agung (MA),” ujar Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Dr. H. Herri Swantoro, SH, MH. Rabu (11/12/2019).

Sementara itu Sekjen PARI Lutfi qomaruzzaman,SH.MH yang ikut langsung mengawal penyupahan menyampaikan bahwa untuk mengikuti pengambilan sumpah Advokat, setelah mereka dinyatakan lulus ujian dan Ikut magang 2 tahun dan menangani perkara 3 pidana, 2 perdata dengan di buktikan surat kuasa, dan berkas penanganan perkara.

“diangkatan ketiga Ini, 16 advokat PARI ikutkan sumpah dengan harapan para advokat baru ini nantinya bisa bekerja secara profesional dan terus mentaati kode etik advokat, dan dapat menjujung tinggi profesi ini, dan juga bisa menjaga nama baik PARI” Ujar Lutfi qomaruzzaman,SH.MH. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *