Anies Baswedan Silaturahmi Ke Ponpes Wali Songo Situbondo

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Gubenur DKI Jakarta terpilih 2017 Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke kediaman KHR.Muhammad Kholil As’ad pengasuh

ponpes “WALI SONGO” Situbondo Jawa Timur dan kesejumlah Ulama dan tokoh lainnya di Jawa Timur, Senin (10/7).

Kedatangan Anies di Pondok Pesantren Wali Songo disambut langsung oleh KH. Raden Muhammad Kholil As’ad, sejumlah Ulama Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo H.Yoyok Mulyadi serta ribuan santri dari Ponpes Wali Songo.

Usai melakukan pertemuan tertutup selama kurang lebih tiga jam Gubenur Jakarta terpilih tersebut menyampaikan bahwa kedatangannya ke Ponpes Wali Songo dalam rangka meneruskan silaturahmi yang selama ini berjalan dan sudah diagendakan. Bahwa seusai Idul Fitri akan berkunjung ke Situbondo dan kesejumlah Ulama lainnya di Jawa Timur.

“KH R.M.Kholil As’ad merupakan salah satu tokoh yang menjadi panutan masyarakat muslim diberbagai tempat di Indonesia, Ketika beliau berkegiatan di Jakarta beliau sangat intensif bertemu dengan kami, dan banyak pertemuan kami yang tidak terliput oleh media setiap kali beliau ke Jakarta,” Papar Anies.

Selain bersilaturahmi Anies Baswedan juga tak menampik kedatangannya ke kediaman KHR. M. Kholil As’ad, adalah untuk meminta wejangan dalam hal kepemimpinannya sebagai Gubenur Jakarta Mendatang.

“Setiap kali KHR kholil berkegiatan dibeberapa tempat di Jakarta kami selalu hadir, kami juga membutuhkan banyak wejangan dari Ulama termasuk dari beliau ini,”Kata Anies.

Saat disinggung terkait perpindahan Ibukota negara oleh sejumlah wartawan, Anies mengatakan, dirinya percaya Presiden sudah mempertimbangkan melalui banyak kajian mengenai plus dan minus serta konsekwensinya.

“Saya Percaya Presiden sudah matang dalam mempertimbangkan, serta sudah mengkaji secara serius dan mendalam, jadi kita pantau saja perkembangannya,” Sambungnya.

Agenda Silaturahmi Anies Baswedan menurut informasi yang berhasil di himpun, setelah Ponpes Wali Songo Situbondo, Mantan Mekdikbud tersebut akan melanjutkan bersilaturahminya ke sejumlah Ulama lainnya yaitu Kota Bondowoso, Jember, Lumajang dan Probolinggo.(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *