Anis: Bersama Melayani Rakyat Bukan Sekedar Tagline, Melainkan Jadi Ruh dan Sistem PKS

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Politisi senior sekaligus ekonom lulusan Universitas Airlangga (Unair), Surabaya, Dr Hj Anis Byarwati mengatakan, ‘Bersama Melayani Rakyat’ bukan sekadar tagline tetapi sudah menjadi ruh dan sistem dalam Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kepada sejumlah awak media akhir pekan ini, anggota Komisi XI DPR RI itu mengungkapkan, PKS dan kadernya selalu menjadi yang pertama dan terdepan dalam berkhidmah kepada rakyat Indonesia. Tak hanya pada masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) baik itu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), legislatif maupun Presiden-Wakil Presiden tetapi sepanjang tahun atau waktu hadir membersama rakyat, terlebih saat bencana, seperti banjir, gempa bumi, musibah seperti wabah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Contoh, ungkap Wakil Rakyat dari Dapil Jakarta Timur ini, kami turun menemui masyarakat bersama struktur Pemerintah, mulai dari RT, RW, Kelurahan, Kecamatan bahkan bersama Wakil Gubernur.

“Kami mendengarkan masalah yang dihadapi warga, masukan dan aspirasi mereka. Kemudian bermusyawarah dengan struktur dan dinas terkait untuk menghadirkan solusi terbaik buat warga DKI,” kata Anis.

Setiap ketemu warga, kata Anis, kami disambut hangat, malah mereka memberikan apresiasi buat PKS dan kadernya yang senantiasa bahu membahu yang kami hadirkan dari ketulusan hati, sampai ke dalam hati mereka. “Kami yakin itu akan terukir dalam benak mereka, In sya Allah.”

Ketua Bidang Keuangan&Ekonomi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS tersebut mengatakan, PKS dan kader-kadernya akan selalu bersama rakyat Indonesia, berkhidmah untuk mereka dengan seluruh komponen bangsa, menuju Indonesia yang lebih baik. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait