Anis Mata ke Depok untuk Lakukan Perubahan Depok, Menangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

  • Whatsapp

DEPOK,Beritalima.com | Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, akan ke Depok untuk melakukan perubahan Depok.

Sebab itu, Anis Matta bertekad memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Partai Gelora Kota Depok, Subhan Rafei, di Pancoranmas, Kota Depok, Rabu (2/12/2020).

Menurut Subhan, Anis Matta akan menyapa warga Depok pada pekan ini. Mantan Presiden PKS itu memompa semangat kader Partai Gelora Kota Depok untuk melakukan perubahan di Kota Depok.

Sebab, selama 15 tahun, Kota Depok tidak mengalami pertumbuhan yang berarti. Bahkan, dapat dibilang stagnan.

“Pak Anis Matta akan menyapa warga Depok dan kadernya. Pak Anis memompa semangat kader Gelora Depok untuk terus mengajak masyarakat Depok melakukan perubahan dan mencoblos Pradi-Afifah di TPS,” kata Subhan.

Subhan menyatakan bahwa kader Gelora Depok turun ke warga Depok secara door to door. Hal itu dilakukan agar masyarakat Depok pikirannya terbuka bahwa perubahan harus dilakukan di Depok.

Kota Depok membutuhkan pemimpin yang memiliki kreativitas dan inovasi, sehingga Depok bisa setera dengan tetangganya, bahkan dapat lebih maju.

“Perubahan harus terjadi di Depok. Pak Anis Matta menekankan untuk memenangkan Pradi-Afifah terwujud. Ajak seluruh keluarga dan tetangga datang ke TPS untuk pilih Pradi-Afifah yang lebih mengayomi,” ujarnya.

Fredi/Rusdi,Beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait