Anjangsana Kawasan Arek, Irwan: Wujudkan Visi Melayani dan Membela Rakyat

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com |
Silaturahim DPW PKS Jawa Timur yang bertajuk Anjangsana Tlatah Budaya kali ini di kawasan “Arek”, Surabaya-Sidoarjo. Dalam kesempatan tersebut, para ketua dan sektretaris PKS di Kabupaten / Kota diminta untuk menguatkan silaturahim untuk mewujudkan Visi Melayani dan membela rakyat.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan di hadapan para ketua, sekretaris dan BP3 dari DPD PKS dari Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten Malang, Malang Kota dan Kota Batu.

Mengapa hal ini penting? Irwan mengingatkan bahwa slogan terus membela dan melayani rakyat mustahil bisa terwujud tanpa penguatan silaturahim. Selain itu perlu juga diperhatikan terkait penambahan anggota pendukung dari berbagai elemen dan unsur masyarakat.

“Dengan silaturahim, kita akan tahu pelayanan dan pembelaan apa yang dibutuhkan masyarakat. Dengan penambahan anggota bisa lebih optimal membantu masyarakat. Selanjutnya akan sangat membantu kegiatan bersama DPC dan DPRa,” ungkap Irwan.

Irwan mengajak seluruh jajaran pengurus untuk Gas pol dalam melayani dan membela rakyat. Dalam hal ini, ketua dan sekretaris DPD yang memimpin struktur DPD PKS di tingkat Daerah. Keduanya jadi satu kesatuan, saling mengisi, saling menguatkan.

Bagaimana indikator program silaturahim ini berhasil? Irwan menjelaskan bahwa keberhasilan program itu bisa dilihat dari bagaimana kepercayaan masyarakat terhadap PKS.

“Jika kepercayaannya meningkat, artinya program itu berhasil,” tegasnya.

Irwan juga mengingatkan visi PKS yaitu menjadi partai Islam Rahmatal lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan untuk melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kunjungan itu, hadir juga Mashuri, Ketua BP3, Hadi Setiawan, Ketua Bidang Pembinaan Daerah 1 (Surabaya-Sidoarjo), Syaiful Rosyid, Ketua Bidang Pembinaan Daerah 5 (Malang, Kota malang, dan Kota Batu). Hadir juga Ahmadi dan Frimainto Utomo, masing-masing adalah Sekretaris dan wakil Sekretaris, juga Alfan Kusairi, Biro Kajian dan Perencanaan Strategis DPW PKS Jatim. (Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait