Anniversary 4 Tahun Bonek Mania Kraksaan

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com -Tim supporter sepakbola kebanggaan masyarakat jawa timur khususnya wilayah pasuruan,lumajang,probolinggo Raya,dan situbondo yang tergabung dalam bonek mania kraksaan ,. Hari jadi tim berjuluk Bajol Ijo pun dirayakan oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut Bonek dengan berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh Bonek mania kraksaan yang bertempat di gedung sasana krida kraksaan (9/7/17).

Masih tentang perayaan anniversary 4 tahun komunitas bonek mania Kraksaan. Masih dengan suasana hari raya yang sampai saat ini masih terasa kehatannya bersama dari dulur-dulur Bonek mania suasana di gedung sasana krida kraksaan.

Kegiatan memperingati 4 tahun anniversary bonek mania tersebut yang di hadiri oleh supporter bonek mania dari beberapa wilayah ,pasuruan ,probolinggo raya ,lumajang ,besuki situbondo yang tergabung dalam bonek mania kraksaan kurang lebih 500 orang yang hadir dalam acara tersebut .Kegiatan positif ini bertujuan menjalin silahturahim antar komunitas bonek mania dengan tema NO RACISM GO KREATIV .

Menurut keterangan korwil bonek kraksaan febri andaru”selamat datang kepada komunitas bonek mania pasuruan,lumajang ,probolinggo raya dan dari bonek besuki situbondo di gedung sasana krida kraksaan ,kegiatan ini terselenggara sudah 4 tahun maka dari itu kami sebagai korwil bonek mania kraksaan berterima kasih atas partisipasinya dan kedatangan nya para komonitas bonek mania di bumi kraksaan,”terangnya febri

Febri andaru menambahkan,” Kegiatan ini juga mendapat doorprize berupa baju bonek persebaya surabaya bagi para supporter yang hadir dalam kegiatan tersebut di dalam kegiatan ini dan sekaligus menjalin tali silahturahim dan halal bi halal antar komunitas bonek mania jawa timur khususnya daerah tapal kuda ,’’pungkasnya febri andaru (Puput/aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *