Antisipasi 3C, Tim Anti Bandit Patroli Perumahan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya melakukan patroli ke perumahan-perumahan yang ditinggalkan mudik oleh pemiliknya untuk merayakan hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Patroli yang dilakukan pada, Sabtu (24/6/2017), Tim Anti Bandit yang berjumlah 10 anggota dipimpin langsung Ipda Trisno ini melakukan penyisiran di wilayah Selatan Surabaya guna menciptakan rasa aman dan nyaman saat perayaan Lebaran tahun ini.

Dengan mengendarai sepeda motor, Tim Anti Bandit menuju ke perumahan Manyar Kartika, disini dengan dibantu oleh Satpam perumahan, anggota mengecek satu demi satu rumah yang ditinggalkan oleh pemiliknya untuk mudik.

“Petugas memastikan apakah rumah yang ditinggalkan itu sudah dalam keadaan aman, meski sudah ada Satpam yang melakukan penjagaan”, kata Ipda Trisno, Sabtu (23/6/2017).

Setelah dirasa aman, juga melakukan himbauan kepada Satpam perumahan itu agar dilakukan patroli wilayah detail saat, Tim Anti Bandit melanjutkan patroli ke perumahan di wilayah Rungkut Surabaya.

Sama dengan di lokasi lain, disini petugas juga memastikan apakah rumah yang ditinggalkan tersebut sudah dalam keadaan aman. Disamping pengecekan rumah kosong, Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang dicurigai oleh petugas.

“Kita juga memeriksa kendaraan yang dicurigai atau diduga akan bertindak kejahatan. Itu dilakukan untuk mengantisipasi pelaku 3C”, tutup Ipda Trisno.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *