Antisipasi Permasalahan, Komunitas Intelijen Malang Digembleng

  • Whatsapp

Malang,- Menjaring setiap informasi mengenai keamanan setiap wilayah tugas merupakan suatu hal yang tidak mudah. Bahkan, dalam hal tersebut, setiap anggota Intelijen diwajibkan untuk terus meningkatkan kemampuan, ketrampilan dan yang terpenting, naluri Intelijen yang dimilikinya.
Seperti halnya Komunitas Intelijen yang berada di bawah satuan Korem 083/ Baladhika Jaya pada saat ini. Mengingat pentingnya menjaga kondusifitas dan stabilitas keamanan wilayah, seluruh personel Intelijen Korem 083/BDJ dikumpulkan di ruang rapat DPRD Kota Malang. Senin, 6 Maret 2017 pagi.
Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Suhardi yang datang mewakili Pangdam mengatakan, pertemuan yang dilakukannya saat ini dinilai sangat penting untuk dihadiri oleh seluruh anggota Intelijen di jajaran Korem 083/BDJ.
Menurutnya, wilayah tugas Korem 083/BDJ yang cukup luas dan heterogen, dinilai bisa menjadi penyebab munculnya suatu faktor permasalahan. “Perkembangan situasi di wilayah Korem 083/Baladhika Jaya dengan berbagai permasalahan yang kompleks tentu dapat menjadi ancaman stabilitas keamanan wilayah, apabila tidak diantisipasi secara dini dan terpadu.” Kata mantan Asops Kasdam V/Brawijaya itu.
Ia menambahkan, digelarnya acara forum Intelijen seperti yang terlaksana seperti saat ini dinilai sangat penting dalam mewujudkan kerjasama dan solidaritas antar anggota Intelijen di wilayah Korem 083/BDJ. “ Untuk itu, koordinisi, kekompakan dan kerjasama sesama anggota Intelijen sangat penting dalam mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tegasnya.
Selain dihadiri oleh anggota Komunitas Intelijen Korem 083/BDJ, kegiatan yang bertemakan Mewujudkan Kerjasama dan Soliditas Komunitas Intelijen Daerah Guna Terciptanya Stabilitas Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Korem 083/BDJ tersebut, juga dihadiri oleh seluruh Forpimda dan instansi keamanan di wilayah Korem 083/BDJ.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *