Positif Thinking Kondisi Terkini Pada Temu FKPPI

  • Whatsapp

Kediri. Menyikapi kondisi terkini, terkait isu-isu maupun statement yang digulirkan oknum-oknum tertentu, yang mengarah pada adu domba atau provokatif, baik lewat media sosial atau media elekronik lainnya, temu FKPPI dilangsungkan malam ini di rumah kediaman Ketua FKPPI Kediri, Ir. Insaf Budi Wibowo atau tepatnya di Kelurahan Pare ,Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Temu FKPPI tersebut diikuti Dandim Kediri ,Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) ,Danramil Pare, Kapten Arh Ajir, Pasi Intel Kodim Kediri, Kapten Czi Bagus Handoko, salah pengurus FKPPI, Heru Marwanto serta seluruh ketua FKPPI tingkat kecamatan se-Kabupaten Kediri, minggu (05/03/2017)

“Seluruh keluarga besar FKPPI jangan mudah terseret arus dari isu-isu negatif yang sengaja atau tidak sengaja disuarakan segelintir oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. Kita harus solid menjaga NKRI ini dari ancaman kelompok-kelompok yang ingin merubah Pancasila dari bumi nusantara ini, kita harus lawan selagi kita masih diberi nafas,” tegas Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han)

Dalam pernyataanya Ir.Insaf Budi Wibowo juga sepakat, sebagai keluarga besar FKPPI, mau tidak mau harus menolak tegas tindakan atau perilaku intoleransi maupun yang mengarah pada upaya memecahbelah bangsa. Keluarga besar FKPPI harus secara bijak menyikapi kondisi terkini dengan pandangan luas, tanpa harus membawa-bawa segala perbedaan diantara sesama keluarga FKPPI.

“Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam tatanan Bhinneka Tunggal Ika, dan itu sudah menjadi komitmen keluarga besar FKPPI untuk mempertahankannya. Kita harus tetap konsekuen, merah putih bendera kita, UUD 1945 dasar negara kita dan Indonesia tanah air kita, “kata Kapten Arh Ajir.

Pada temu FKPPI ini, juga dilakukan pengenalan struktur kepengurusan yang ada di tingkat Kabupaten Kediri dan tingkat kecamatan. Acara dilanjutkan dengan hiburan musik electone dan setiap hadirin dipersilahkan untuk turut berpartisipasi melantunkan lagu favoritnya masing-masing. (Pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *