Anwar Sadad Apresiasi Kinerja Khofifah-Emil, Berharap Pergi Untuk Kembali

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Wakil ketua DPRD provinsi Jatim Dr Anwar Sadad MAg menyampaikan aspirasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan wakil gubernur Emil Elistianto Dardak periode 2019-2024.

Berkat kerja keras dan kerjasama yang harmonis dengan Forkominda dan stakeholder, kedua pasangan ini mampu menunjukkan prestasi yang luar biasa, yang selama masa kepemimpinan di Jawa Timur belum pernah diraih oleh gubernur-gubernur sebelumnya.

“Sangat luar biasa, saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Secara pribadi dan atas nama Forkominda saya merasa sangat bangga bahwa saya ikut memberikan kontribusi terhadap keberhasilan yang diraih oleh provinsi Jawa Timur,” terang ketua umum DPD partai Gerindra Jatim ini.

Anwar Sadad, atau yang akrab dipanggil Gus Sadad ini mengakui, selama kepemimpinan Khofifah-Emil, provinsi Jawa Timur mampu mendapatkan 736 penghargaan, baik tingkat nasional maupun internasional.

“Provinsi yang lain, tidak ada yang sesukses ini. Karena itu, saya sebagai ketua DPD partai Gerindra Jawa Timur, merekomendasikan ibu Khofifah Indar Parawansa bersama mas Emil Elistianto Dardak kembali memimpin Jawa Timur di periode kedua,” sambungnya.

Gus Sadad menambahkan, Khofifah-Emil merupakan tokoh yang mumpuni, yang tangguh. Meskipun diawal kepemimpinannya Indonesia dilanda Pandemi Covid-19 yang luar biasa dahsyatnya. Disamping banyak korban jiwa yang berguguran, kondisi ekonomi juga benar-benar terpuruk.

“Berkat doa yang kuat, niat yang kuat untuk selalu bekerja keras, ibu Khofifah dan mas Emil, atas ijin Allah SWT berhasil keluar dari keadaan yang menyedihkan. Karena itu, setelah periode ini, ibu Khofifah dan mas Emil yang menyudahi jabatannya, saya berharap ibu dan mas Emil akan kembali memimpin Jawa Timur di periode kedua. Sekarang beliau pergi, InsyaAllah akan segera kembali untuk memimpin Jawa Timur kembali,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait