Apel 1000 Relawan Untuk Gerakan Pengurangan Resiko Bencana Banjir

  • Whatsapp

Magetan, Bertempat  di Halaman SDN 1 Desa Jajar Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan dilaksanakan Apel 1000 Relavan untuk gerakan pengurangan bencana banjir yang diambil langsung oleh Bupati Magetan Sumantri. Selasa(4/10/16).

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Puguh Priyandoko, Muspika Kecamatan Kartoharjo, Kepala Desa Jajar, Desa Kartoharjo, Desa Sukowidi,  Desa Pencol dan Desa Ngelang serta Staf BPBD Magetan.
Kegiatan ini diikuti  oleh Anggota TNI, Polri, Linmas, Banser, BPBD ( Badan Penanggulangan Bencana Daerah ), Relawan se Kabupaten Magetan, siswa SMKN wilayah Magetan serta Masyarakat Desa Jajar, Desa Ngelang ,Desa Kartoharjo, Desa Sukowidi dan Desa Pencol.
Dalam sambutanya Bupati Magetan Sumantri menyampaikan kegiatan dilakukan untuk mengantisipasi bencana banjir yang mungkin terjadi setiap saat, dikarena musim penghujan datang lebih awal.
Pada Apel ini diserahkan secara simbolis peralatan yang akan digunakan untuk karya bhakti oleh Bapak Bupati dan dilanjutkan karya bhakti membersihakan sungai ULO.(m.tasi)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *