Dandim Bojonegoro Beri Pendidikan Politik Kebangsaan Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

BOJONEGORO, –     Pentingnya sinergitas dari semua kalangan baik itu aparat keamanan, masyarakat maupun tokoh ulama dalam menjaga lingkungan agar tetap aman, serta meningkatkan kewaspadaan dari segala bentuk tindak provokasi yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan merupakan salah satu cara untuk mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tercinta ini.

 
Hal itu seperti disampaikan oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo dalam sambutannya di acara Pendidikan Politik Kebangsaan yang dikemas dalam pengajian umum oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Badan Kesatuan Bangsa, Politik Dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpol dan Linmas), diwilayah Kecamatan Margomulyo, Selasa (04/10) malam tadi.
 
Pengajian umum dengan mengusung tema ”Membumikan Kesalehan Sosial Sebagai Praktek Pancasila” juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bojonegoro, Dra. Hj. Mitroatin, Kepala Bakesbangpol Linmas, Kusbiyanto, Muspika Margomulyo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta 250 orang siswa dan siswi SMKN Margomulyo.
 
Sementara itu, Ketua DPRD Bojonegoro Dra. Hj. Mitroatin dalam sambutannya mengatakan, warga masyarakat Kecamatan Margomulyo harus terus untuk menjadi wajah Kota Bojonegoro yang indah, bersih serta menjadi rest area diwilayah perbatasan Kabupaten Ngawi. “Diharapkan, masyarakat Margomulyo juga belajar politik yang bernurani” tandasnya. (Pen)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *