Apel Pendistribusian Perlengkapan KTS Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19 di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan mendistribusikan Perlengkapan ke 189 Kampung Tangguh Semeru (KTS) yang ada di Kabupaten Pamekasan, Kamis (12/08/2021)
Pendistribusian perlengkapan KTS diawali apel penyerahan yang dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, dihadiri pejabat utama (PJU) Polres Pamekasan Bersama Polsek Jajaran serta Bhabinkamtibmas.

Pendistribusian berbagai macam perlengkapan KTS ditandai dengan penyerahan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan yang diterima oleh Bhabinkamtibmas.

Untuk kelengkapan tersebut terdiri dari paket berupa disinfektan, alat semprot punggung, hand sanitizer. Kelengkapan kesehatan Baju APD, masker, sarung tangan non steril, sepatu boat, sabun cair, thermogun, dan tempat cuci dan lain sebagainya.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dalam amanatnya menyampaikan, pendistribusian perlengkapan KTS merupakan program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Perlengkapan ini untuk menunjang kegiatan anggota-anggota kami di lapangan supaya betul-betul melaksanakan tugas sesuai dengan SOP,” tuturnya.

Selain itu, Apip Ginanjar mengapresiasi para anggotanya yakni Bhabinkamtibmas yang berada di garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19 dengan memberikan edukasi dan himbauan langsung pada masyarakat.

“Saya tegaskan kembali jaga kesehatan, dan laksanakan tugas sesuai dengan SOP dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni 5 M,” tukasnya.[AN]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait