APHK Apresiasi Program Walikota Palembang

  • Whatsapp

Peserta konferensi nasional asosiasi pengajar hukum keperdataan (APHK) ke-4 tahun 2017 yang berlangsung di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya memberi apresiasi terhadap kemajuan Kota Palembang dan program yang dijalankan Walikota Palembang.

Hal ini disampaikan pada saat acara welcome dinner peserta konferensi APHK di kediaman dinas Walikota Palembang, minggu (8/10).

Ketua APHK Prof. Yones Sogar Simanora dalam sambutannya mewakili seluruh peserta menyampaikan rasa bahagianya bisa melaksanakan konferensi di Palembang, karena saat ini Palembang sudah menjadi magnet bagi semua orang untuk mengunjunginya.

“Palembang adalah kota terbaik sebagi tuan rumah konferensi, dengan kemajuan Palembang dan sambutan hangat dari pak Walikota ingin rasanya setiap tahun berkonferensi diadakan di Palembang” Ungkap Prof. Yones Sogar Simanora.

Ditambahkan Prof. Yones Simanora dirinya sangat kagum dan memberikan apresiasi terhadap program dari Walikota Palembang, H. Harnojoyo.

“Wajar Palembang maju pesat, saya dengar pak Walikotanya yang punya konsep kerja luar biasa, bukan hanya memerintah tapi turun langsung memberikan contoh kepada seluruh masyarakat, sperti program gotong royong dan safari subuh beliau, saya sangat kagum” Ujar Prof. Yones Sogar.

Senada dengan Prof. Yones Sogar Simanura, Dekan Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya, Dr. Febrian juga mengatakan apa yang ditunjukkan Walikota Palembang merupakan konsep kepemimpinan yang sesungguhnya.

“Bagaimana pak Walikota menjalankan program selaras antara konsep dan prakteknya, di dalam dunia akademisi konsep seperti inilah yang merupakan konsep terbaik, dan hal tersebut berhasil dirrapkan oleh pak Harnojoyo dalam kepemimpinannya” Ujar Dr. Febrian.

Sementara itu Walikota Palembang H. Harnojoyo menyambut baik para peserta konferensi di Palembang, dan siap memberikan pelayanan terbaik selama di Palembang.

“Selamat datang di Palembang seluruh peserta konferensi, semoga Palembang memberikan kesan terbaik di hati para hati bapak ibu sekalian” Ujar Harnojoyo di hadapan peserta konferensi.

Tidak lupa Harnojoyo memaparkan program -program Pemerintah Kota Palembang dalam rangka Palembang Emas 2018 dan asian games 2018.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *