Apresiasi Dukungan Dahlan Iskan, Gatot N, UAS dan AaGym Ke Prabowo Caleg Gerindra Ajak Rakyat Jaga Suara

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima – Pidato kebangsaan Prabowo Subianto di Dyandra Convention Hall, Surabaya, Jumat (12/4/2019), memunculkan sejumlah kejutan. Salah satunya, mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan dan Mantan Panglima TNI, Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo secara terbuka mendukung Paslon 02, Prabowo-Sadiaga Uno.

Dalam sambutannya, Dahlan mengaku kecewa dengan janji-janji Jokowi sehingga memilih balik arah mendukung Prabowo. “Waktu itu saya berharap banyak, karena Pak Jokowi mempunyai program besar yang disebut Revolusi Mental,” katanya.

Selain itu, Jokowi juga punya program hebat berupa pertumbuhan ekonomi yang tinggi. “Sehingga saya berharap lima tahun dipegang Pak Jokowi, pendapatan per kapita rakyat Indonesia bisa mencapai 7 ribu USD per tahun, tapi nyatanya hanya 5 ribu USD per tahun” ujarnya.

Demikian juga Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo secara blak-blakan menyampaikan bahwa Putra terbaik TNI saat ini malah disingkirkan tidak diberi jabatan (Non Job), “Malah TNI dipimpin oleh orang orang yg bermasalah” ujarnya seraya disambut riuh peserta yang hadir.

Mengalirnya dukungan terhadap Prabowo Sandiaga juga datang dari Ustadz Abdul Shomad (UAS), Ustadz Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Ustadz Adi Hidayat (UAH) dan Ustadz Arifin Ilham.

Caleg Partai Gerindra DPRD Jawa Timur dari dapil II Sidoarjo Juli Nurani, SH.,MH. Menyampaikan “kami sangat bersyukur dukungan terhadap Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terus mengalir”. Ujar caleg Nomer urut 3 ini.

Masih menurut Juli Nurani, Besarnya dukungan terhadap Paslon 02 ini perlu dijaga dan dikawal mengingat potensi kecurangan sangat besar.

“Kita harus bersama sama menjaga dan mengawal suara, sehingga potensi kecurangan dapat dihindari” Imbuh Juli yang juga berprofesi dosen ini.

Juli menambahkan, bahwa untuk memuluskan segala kebijakan yang akan dikerjakan Prabowo Sandi bila terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden, maka rakyat juga harus mendukung dan memenangkan caleg dari partai pengusung 02, termasuk dirinya yang saat ini menjadi caleg DPRD Jatim dari Dapil Sidoarjo, “Jangan lupa coblos Patai Gerindra Nomer urut 3 lho yaa” Pungkasnya. (IK)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *