Amankan Suara Jokowi Amin “TKD KSB Siapkan 3.970 Saksi TPS

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com _
Team Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Sumbawa Bařat menargetkan kemenangan untuk Capres nomor urut 01 Joko Widodo – Ma’ruf Amin delapan puluh persen, dikabupaten sumbawa barat. Untuk itu Team Kampanye Daerah KSB memberikan bekal pada 3.970 orang yang berlangsung di tiga daerah pemilihan, yaitu dapil 1, dapil 3 dan dapil 3 kabupaten sumbawa barat,Sabtu (13/4).

Seperti diketahui, dari hasil lembaga survei Jokowi- Ma’ruf masih unggul dibanding pesaingnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Untuk itu, TKD Sumbawa Barat, menyiapkan strategi untuk menjaga suara Jokowi dari mulai pencoblosan hingga penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS), tegas Fud Syaifuddin, ST.

Dalam sambutanya Fud Syaifuddin, ST mengatakan, Jokowi sudah berbuat banyak untuk kabupaten sumbawa barat. Kita harus berterimakasih kepada beliau dengan cara, mencoblos capres nomor urut 01 dan mengawal suaranya diseluruh TPS yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

” mari kita membuat sejarah kemenangan bapak Jokowi dikabupaten sumbawa barat, sebagai wujud rasa terimakasih, karena bapak Jokowi cinta terhadap kita semua”ucap Fud

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pengarah Team Kampanye Daerah Kabupaten sumbawa barat, DR. Ir. H. W Musyafirin. MM, menyatakan bahwa kemenangan Jokowi sudah didepan mata, Jokowi sudah memberi bukti kesejahteraan kepada masyatakat sumbawa barat, dengan program PKH, Lansia, peogram untuk disabilitas dan lain sebagainya.

” Hanya di priode pemerintahan Jokowi inilah pembangunan sumbawa barat bisa dipercepat. Lalu nikmat mana yang akan kita dustai dari pemerintahan jokowi” lalu disambut tepuk tangan antusias para saksi TPS Jokowi-Amin yang hadir di Gedung Graha sudirman

Sudah banyak program nyata yang diberikan oleh Jokowi kepada rakyat indonesia, khusunya di kabupaten sumbawa barat. Jadi mari kita kuatkan komitmen dan terus konsisten dalam memenagkan dan mengawal suara Jokowi-Amin di Kabupaten Sumbawa Barat.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *