Apresiasi Hari Santri, Kapolres Frido Berikan Ini

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH hadiri Hari Santri Nasional yang dilaksanakan di halaman Ponpes Al-Ma’shum Rantauprapat Jalan SM. Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu hari Senin tanggal 22 Oktober 2018 yang dibuka oleh Sekda Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH. MM, Kakan Kemenag Labuhanbatu H. Safruddin dan para pimpinan Ponpes Labuhanbatu, Selasa (23/10/2018).

Kapolres Frido sembari membawakan kue ulang tahun sebagai tanda dekatnya Frido dengan para ulama Labuhanbatu dengansuasana penuh keakraban, dan Kapolres Frido menyerahkan bantuan berupa 100 lusin buku tulis kepada perwakilan santri secara simbolis.

Usai acara di Pesantren Alma’sum perayaan Hari Santri, dilanjutkan dengan pawai longmarch yang diikuti ratusan santri dari berbagai pesantren yang ada di Rantauprapat, start dari halaman Pesantren Al-Ma’shum menuju Lapangan Ika Bina Rantauprapat.

Pawai menuju Lapangan ika bina diiringi mobil Patroli Satlantas Polres labuhanbatu dan dikawal personil Polres Labuhanbatu, Kapolres Frido turut bersama para santri dan para guru Pesantren AL- Ma’sum menuju Lapangan ika bina Rantauprapat, dengan berjalan ditengah-tengah santri. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *