APTISI Serahkan Hibah Lapangan Tenis ke LLDIKTI

  • Whatsapp

FT: Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si dan Ketua APTISI Wilayah IX-A Makassar, Prof Dr H Ma’ruf Hafidz, SH,MH menandatangani prasasti hibah lapangan tenis.-nasrullah-

MAKASSAR-Ketua APTISI Wilayah IX – A Makassar, Prof Dr H Ma’ruf Hafidz, SH,MH menyerahkan hibah lapangan tenis yang berlokasi di kantor LLDIKTI Wilayah IX sudah resmi diserahkan kepada Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr H Jasruddin, M.Si, Rabu 26 September 2018.

Penyerahan hibah lapangan tenis ke LLDIKTI ditandai dengan penandatanganan prasasti berita acara penyerahan hibah lapangan tenis di Aula Growth Centre. Acara penyerahan ini disaksikan puluhan pimpinan perguruan tinggi swasta lingkup LLDIKTI.

Sekretaris APTISI Wilayah IX-A Makassar, Dr Mulyadi Hamid, menyampaikan keberadaan lapangan tenis di Kantor LLDIKTI Wilayah IX dibangun saat Prof Basri Wello menjadi Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi.

Sekadar diketahui bahwa untuk membangun lapangan tenis ini, uangnya dikumpul dari teman-teman yang berasal dari beberapa perguruan tinggi swasta lingkup LLDIKTI.

Oleh karenanya sebelum acara penyerahan hibah lapangan tenis APTISI ke LLDIKTI, meminta terlebih dahulu persetujuan kepada pimpinan perguruan tinggi yang juga anggota APTISI di acara temu wicara APTISI, LLDIKTI dan pimpinan perguruan tinggi di aula Growth Centre Kantor APTISI Wilayah IX-A Makassar, Rabu 26 September 2018.-nasrullah-

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *