beritalima.com

AQUA Japan Hadirkan Berbagai Kebutuhan Tepat di Masa Pandemi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh tantangan. Dampak dari pandemi Covid-19 berpengaruh cukup signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri, termasuk bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga.

Penurunan permintaan pasar dan kapasitas produksi di awal pemberlakuan Pembatasan Sosial Sosial Berskala Besar (PSBB) menjadi tantangan tersendiri bagi industri elektronik. Menghadapi sistuasi ini, produsen elektronik rumah tangga AQUA Japan menerapkan strategi guna menyesuaikan kinerja perusahaan.

“Kunci untuk dapat terus berkembang bagi kami terletak pada strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu, di masa pandemi ini AQUA Japan terus menghadirkan produk dengan inovasi teknologi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki, di acara virtual “Media Kick Off AQUA Japan 2020″, Rabu (15/7/2020).

AQUA Japan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, AQUA Japan yakin produknya akan mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga Indonesia saat berada di rumah.

“Saat mereka harus berada di rumah karena pandemi Covid-19, kami ingin kehadiran produk kami membawa kebahagiaan, yang kemudian dapat disampaikan kepada keluarga yang lain,” papar Sadayuki.

Selain itu, AQUA Japan juga memperhatikan, bahwa selama di rumah orang lebih banyak menghabiskan waktu melakukan aktivitas komunikasi di channel digital dan sosial media. Sehingga AQUA Japan saat ini terus melakukan peningkatan untuk program-program berbasis digital.

“Berbagai program kami maksimalkan, untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengakses produk dan informasi terkait AQUA Japan. Seperti halnya melalui program telemarketing, live streaming online marketing, serta melalui berbagai aktivitas digital lainnya,” kata Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia, Glenn Manengkei.

Lebih lanjut Glenn mengatakan, dengan inovasi yang tepat meski saat ini tengah terjadi pandemi, AQUA Japan yakin produknya akan tetap diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Dengan menjawab kebutuhan dari konsumen, kami yakin produk kami mampu menghadirkan kebahagiaan bagi keluarga saat di rumah, dan berharap mereka dapat berbagi kebahagiaan tersebut dengan keluarga lainnya. Sesuai dengan sub-campaign terbaru kami, ‘Spread Happiness’,” tutur Glenn Manengkei..

“Inovasi teknologi yang kami hadirkan menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Seperti menghadirkan air conditioner dengan fitur AQUA Fresh yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99% virus dan bakteri. Sehingga selalu menghasilkan udara bersih dan sehat bebas dari debu, kotoran, virus, dan bakteri,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman, yang akrab disapa Rian.

Selain itu AQUA Japan juga menghadirkan produk inovatif lain seperti Android Smart TV yang menjadi sarana hiburan yang lengkap bagi keluarga di rumah, kulkas Magic Cooling series dengan tempat penyimpanan yang fleksibel, dan mesin cuci dengan teknologi Smart Dry Function yang mampu mengeringkan pakaian hingga 100%, serta wider drum series yang memberikan hasil pencucian lebih bersih 25%.

Bila masyarakat ingin berbisnis kuliner, Rian mengatakan, AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang sangat menunjang perkembangan bisnis kuliner. “Kami hadirkan chest freezer dengan teknologi Turbo Fan Freezer, Electronic Temperature Control, Super Fast Freezing, 48 hours cooling retention yang pastinya mampu menunjang perkembangan bisnis Anda. Di masa sulit ini, kami akan tetap menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Rian. (Ganefo)

Ka-ki: Meiriano Ullman (Head of Product Planning Department AQUA Japan), Kenji Sadayuki (President Director AQUA Japan), Sutanto (Senior Manager National Sales AQUA Japan Indonesia), dan Glenn Manengkei (Head of Marketing Department AQUA Japan)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait