Arisan Macing Di Gubug Kawulo Alit, Terapkan Standart Protokoler Kesehatan Cagah Covid-19

  • Whatsapp

KARANGANYAR,beritalima.com || Kegiatan Penyaluran Hobby memancing tidak harus terhenti dengan kondisi dewasa ini yang sedang ” Gonjang Ganjing” melawan Pandemi Covid-19.
Kolam pancing Gubug Kawulo Alit, yang terletak di Desa Macanan Kebakkramat, dalam berusaha melakukan aktifitas sebagai penyedia jasa Hiburan memancing, dengan ketat menerapkan standart Protokoler Kesehatan Cegah Covid-19. Seperti terlihat dalam kegiatan arisan yang dilakukan pada hari kamis ( 4/5) yang diikuti lebih dari 15 peserta, walau lapak memiliki kapasitas 70 lapak, Gubug Kawulo Alit hanya menyediakan 46 lapak untuk mengikuti Standart Protokoler Kesehatan cegah Covid-19. Hal tersebut di terapkan juga pada kegiatan harian maupun lomba.

Dalam konfermasinya, Stevan Rama Kurnia Chandra,SH selalu manager Utama pengelolaan Kolam Pancing Gubug Kawulo Alit yang sering di sebut Kolam Gulali menyatakan bahwa Pengelolaan kolam pancing Gulali lebih mengutamakan keselamatan, Kesehatanan, keamanan bagi para pelanggan
” Kami tidak semata mata mengejar keuntungan dalam bisnis intertaintmen ini, tapi kami menyuguhkan sebuah hiburan yang mengasyikkan dan tetap menjaga keamanan, kenyamanan semua member kami”, Ujar Putra sulung Nur Kurniawan wapimred Beritalima ini.

” Kami mengelola tempat hihuran memancing ini, selain sebagai ajang olah raga memancing, kami juga menyajikan permainan permainan dengan doorprize yang menghibur. Ikan ikan yang kami datangkan dari Suplayer ikan, kami memilih yang benar benar sehat dan air kolampun kami maintenant dengan konsultan teknis dari Alvinn Marchelledy Fishing Community”, jelas Chandra panggilan akrap manager Gulali yang berlatar belakang sebagai praktisi hukum ini.

Dalam sesi arisan kamis ( 4/5l juaranya satu di pegang Yoyok yang sekaligus sebagai pemenang extra tiket dan pemenang ke dua adalah Fadil yang keduanya adalah member tetap dari Kolam pancing Gubug Kawulo Alit.

” Adalah suatu kebagiaan kami dapat menghibur sedulur semua dan kebahagiaan sedulur sedulur adalah kebahagiaan kami yang tak terhingga “, Pungkas Bapak putra dua ini ditengan memimpin arisan ( Hari Dp/str01)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait