As Jalan Pongtiku Didepan Elim Berubah Fungsi Jadi Lokasi Parkiran

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Soal parkiran yang masih semrawut,telah menjadi pemandangan umum belum mendapatkan solusi dari pihak Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

Seperti pemandangan yang terlihat, soal parkiran,para pemilik kendaraan yang menggunakan as jalan Pongtiku kota Rantepao didepan rumah sakit Elim masih menjadikan poros tersebut layaknya fasilitas untuk parkiran.

Hal ini tentunya sangat mengganggu kendaraan yang melintas pada poros tersebut.Padahal,soal poros itu, poros utama jalur Makale-Rantepao,kini kesehariannya yang berfungsi layaknya parkiran umum.

Harusnya tidak difungsikan oleh warga sebagai mana mestinya untuk parkiran kendaraan sebab ini poros utama jalur Makale-Rantepao.”Kita berharap setelah adanya Kadis baru Dinas Perhubungan mampu menertibkan soal as jalan lagi marak menajdi lokasi parkiran,dan harus ditertibkan,”ujar warga Rantepao yang mengaku bernama Suherman (45),pada media ini,Kamis (19/1).

Warga itu menunjuk sejumlah kendaraan roda dua berjejer menggunakan as jalan Pongtiku di depan rumah Sakit Elim, sebagai tempat parkiran,hal itu tentunya membuat pemandangan wajah kota Rantepao semakin tidak tertata dengan baik.”Pemerintah harus memberikan solusi soal as jalan yang berfungsi sebagai lokasi parkiran,”tambahnya.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *