Aset SDA Jakut Pindah Tempat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Tiga unit kendaraan milik Suku Dinas Sumber Daya Air (SDA) Jakarta Utara berpindah tempat. Pasalnya, dua unit truk satgas banjir SDPU Jakarta Utara serta satu mobil bak satgas banjir berada di tempat parkir dan perbaikan kontainer di Jalan Kali Japat, Ancol, Pademangan Jakarta Utara.

Sementara, kondisi ketiga unit mobil tersebut telah tak berfungsi (Tidak dapat dioperasikan). Bahkan beberapa bagian mobil pun telah hilang entah kemana.

Menurut salah satu penyewa tempat parkir dilokasi, keberadaan mobil milik Pemda DKI Jakarta itu tidak diketahui sejak kapan berada diarea parkir kontainer milik salah satu perusahaan swasta tersebut. “Tau-tau ketiga mobil ini sudah ada disini,”terangnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Suku Dinas SDA Jakarta Utara, Santo akan melakukan pengecekan terhadap lokasi keberadaan mobil itu. “Nanti saya tanyakan terlebih dahulu,”ujarnya kepada beritalima.com, Rabu (20/03/2019).

Santo mengungkapkan, garasi untuk parkir mobil milik SDA Jakarta Utara terletak di Jalan Ketel Uap, Ancol, Pademangan. “Dijalan Kali Japat, Ancol sepertinya tidak ada, tapi kemungkinan ke tiga mobil tersebut merupakan kendaraan yang akan dilakukan penghapusan aset,”akunya.

Penulis : Edi/Ilham
Editor : Edi Prayitno

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *