Asisten Manager Quality Dipercaya Sebagai Manager Hazora

  • Whatsapp
Soni Manager Hazora (ditengah berkacamata) bersama jajaran Direksi PT Perumdam Tirta Pandalungan (beritalima.com/sugik)
Soni Manager Hazora (ditengah berkacamata) bersama jajaran Direksi PT Perumdam Tirta Pandalungan (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Asisten Manager Quality di PT Perumdam Tirta Pandalungan Jember, dipercaya sebagai Manager Hazora.

“Kami punya manager pengganti dari yang sebelumnya, yakni Pak Soni,” kata Direktur Utama PT Perumdam Tirta Pandalungan Jember, Miftahur Ridho, Jumat (17/3/2023).

Bacaan Lainnya

“Beliau kami angkat menjadi manager yang baru, untuk bisnis air minum Hazora ini,” sambungnya.

Seperti diketahui bersama, sebelumnya manager Hazora dijabat oleh pria berinisial K. Karena tersangkut masalah, akhirnya dilakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) oleh pihak PT Perumdam Tirta Pandalungan Jember.

Sebagai penggantinya, pihak dari PT Perumdam Tirta Pandalungan Jember melakukan seleksi internal kepada empat orang, untuk mengisi jabatan manager Hazora yang kosong.

“Setelah proses seleksi, terpilihnya Pak Soni, yang sebelumnya, beliau ini Asisten Manager Quality Control dibawah produksi PT Perumdam Tirta Pandalungan,” sebut Ridho.

Menurutnya, terpilihnya Pak Soni dinilai sangat tepat, sudah mempunyai kemampuan di bidang managemen control, Sertifikasi ISO atau sistem manajemen kualitas.

“Jadi, kami mempercayakan estafet kedepan pengelolaan Hazora,” ungkapnya.

Pihak direksi menyarankan, agar Manager Hazora yang baru pada minggu awal menata kembali Standart Operasional Prosedur (SOP) sedetail-detailnya bersama jajaran.

“Apa yang menjadi tupoksi masing-masing. Kalau SOP terbukukan dengan baik, untuk aplikasinya juga akan lebih enak kedepan,” tegas Ridho. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait