ASN Kodim 0820/Probolinggo Berdandan Ala RAMBO

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com –
Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0820/Probolinggo tidak mau kalah dengan rekan seinstansinya yang selalu mendengungkan berbuat yang terbaik untuk nama Keluarga, Satuan, dan bangsanya. Pagi itu bak Tentara yang mau maju kemedan tempur, para ASN Kodim 0820/Probolinggo sudah siap dengan sepeda ontelnya, wajah merekapun tak mau kalah juga sudah tersamar ala bintang film RAMBO. Mereka dengan penuh semangat dan antusias untuk mengikuti kegiatan lomba sepeda ria dalam rangka hari jadi PERWOSI ( Persatuan Wanita Olahraga Indonesia ) cabang kota Probolinggo.

Lomba Sepeda ria ini juga melombakan kebolehan dalam menunjukkan Yel – Yel penyemangat. Bak 5 Cewek jagoan, ke -5 ASN Kodim 0820/Probolinggo yang sudah tidak muda lagi ini sangat antusias mengikuti lomba. Jumat (26/05/2017) 07.00 WIB, para peserta lomba di lepas secara simbolis oleh Walikota Probolinggo, ibu Hj Rukmini,S.H,M.Si. di stadion Bayuangga Probolinggo dan finish di TWSL (Taman Wisata Satwa Langka) kota Probolinggo, dengan Jarak tempuh kurang lebih 5 Kilometer, dengan penuh keceriaan, mereka bersaing dengan 47 tim peserta dari unsur SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah ) Kota, Unit kerja Vertikal dan lembaga Kerja yang ada di wilayah kota Probolinggo, dari masing – masing instansi menunjukkan kebolehannya, dengan menampilkan yel-yel dengan penuh semangat antusias mereka tunjukkan di depan walikota dan para undangan yang hadir.

Alhasil ASN Kodim 0820/Probolinggo, yang menurunkan Tim tua – tua keladi ini mendapatkan juara harapan dua dan uang pembinaan.

“Lumayan,” ucap ASN Luluk dengan Senyumnya.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, letkol Inf Hendhi Yustian mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya kepada para ASN anggotanya tersebut.

“Terima kasih dan rasa bangga saya kepada para ASN anggota Kodim 0820.
Do the best,” ungkapnya singkat. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *