Asosiasi Jasa Konstruksi Serahkan 684 Paket Sembako ke Pemkot Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bantuan paket sembako terus berdatangan di Posko Logistik Covid-19 yang berada di rumah dinas Walikota Madiun, Jawa Timur. Terbaru, bantuan datang dari gabungan asosiasi jasa konstruksi Kota Madiun, Rabu 29 April 2020.

Mereka menyerahkan sebanyak 684 paket sembako yang berisi bahan pangan seperti mie instan, sambel pecel, kecap, dan lain sebagainya. Paket sembako yang diangkut menggunakan truk itu, diterima langsung oleh Sekda Kota Madun, Rusdiyanto.

Rusdiyanto mengapresiasi upaya yang ditunjukkan oleh asosiasi jasa konstruksi ini. Dirinya berharap bantuan yang diberikan kepada masyarakat melalui pemkot mampu memberi manfaat bagi masyarakat sekitar yang terdampak.

“Pada kondisi saat ini kita memang dituntut untuk bahu membahu membantu satu sama lain. Semoga bantuan yang ada ini bisa segera diterima masyarakat yang terdampak,” tutur Rusdiyanto.

Pemkot, lanjutnya, bakal memastikan bahwa bantuan-bantuan tersebut sampai ke tangan masyarakat. Saat ini pihaknya tengah melakukan pendataan lanjutan untuk mengakomodasi seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Prinsipnya seluruh masyarakat Kota Madiun yang membutuhkan akan pemkot bantu, tidak perlu khawatir,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

Rusdiyanto (tengah atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait