ASPERA Jatim Dukung Jamsosnas Bagi Informal

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pedagang Pasar Rakyat (ASPERA) Jatim menghadiri acara Diseminasi Jamsosnas bagi sektor Informal di Hotel Elmi Surabaya mulai hari kamis sampai jumat. 11 dan 12 april 2019 dan sekaligus menjalin kerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja Jatim dan BPJS ketenagakerjaan jatim.

Hadir Pimpinan ASPERA jatim, Mufti Mubarok ( Ketua) edy suharsono ( sektetaris) dan Paul Budiman (bendara) serta jajaran pimpinan ASPERA jatim.
M.Mufti Mubarok .Ketua Aspera Jatim menegaskan Sebagai pedagang pasar se jatim, Aspera siap mengsukseskan program pemerintah terutama sektor jaminan tenaga kerja di sektor informal.
Jumlah anggota kami di surabaya aja tercatat 92 pasar yang aktif 86 dengan total pedangan masing masing pasar 200-300 pedangang, kalau di koodinasi se jatim bisa ribuan pasar dengan anggota ratusan ribu.

” kami ingin memberdayakan dan sekaligus mengajak para pedangan di pasar pasar tradisional mampu tumbuh bersaing dengan minimarket modern.
Dalam kesempatan yang lain, Bapak Paul Budiman ketua pedangang pasar semolowaru surabaya yang juga Bendahara Aspera Surabaya dan jatim sudah berhasil mengelola pasar semolowaru menjadi mandiri dan bisa bersaing dengan minimarket.

Hal senada juga disampaikan Bapak edy Suharsono, ketua pedagang pasar Sidosermo Surabaya.
Pak Hamedi ketua Pasar sememi, Pak yoyok ketua pasar kedung baruk Dan sejumlah pelaku pasar di surabaya.

Dalam sambutannya kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsin jatim Bapak DR Himawan Bagio mengatakan bahwa tenaga kerja di jatim diwajibkan ikut BPJS ketenagakerjaan. (^^)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *