Asrama Santri Ponpes Modern Hasan Munahir di Karangan Diresmikan Bupati Trenggalek

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin resmikan asrama santri Ponpes Hasan Munahir, Desa Jati, Kecamatan Karangan, Kamis (14/4).

Meresmikan asrama santri tersebut, kepala daerah yang akrab disapa Gus Ipin itu senang masih ada orang soleh yang mau mewakafkan tanah untuk upaya mencerdaskan bangsa. “Janji Allah mereka akan diganjar surga. Saya yakin ini sukses di dunia dan akhirat, ini kecintaan Allah,” ucap Bupati Arifin dalam sambutannya.

Menurutnya hal yang susah menghapus perbudakan. Orang bodoh akan mudah dibodohi, sedangkan orang pintar setidaknya merdeka di hadapan manusia lain. Tidak diintimidasi dan ditindas baik oleh keadaan dan kebijakan.

Bupati Trenggalek berharap, ponpes ini bisa terus maju dan berkembang. “Saya doakan ilmunya disini semua bermanfaat, mari kita rawat Trenggalek, Indonesia yang sangat majemuk ini dan kita warnai dengan pondok pesantren kita tercinta ini,” tandasnya. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait