Aster Kasdam XVII/Cen Ajak Warga Sekitar Lokasi TMMD Bahu-Membahu Bangun 8 Unit Rumah

  • Whatsapp

(Boven Digoel). Disela-sela kunjungan kerjanya, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja menyempatkan diri berinteraksi dengan warga yang berada disekitar lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1711/BVD di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, Sabtu (13/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, Aster Kasdam XVII/Cen mengajak warga sekitar untuk bersama-sama bahu-membahu dengan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa dalam membangun 8 unit rumah yang diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu yang berada di tiga kampung wilayah Distrik Kawagit.

Aster Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja juga berpesan kepada warga untuk menjaga bangunan tersebut jika nanti sudah rampung dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711/BVD.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Kepala Kampung Wanggom Bapak Musa Wenengge kepada Aster Kasdam XVII/Cen Kolonel Inf Teddy Arifianto Setimiharja beserta rombongan yang telah berkenan berkunjung ke Distrik Kawagit.

“Tak lupa juga saya mewakili masyarakat setempat mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim Boven Digoel yang telah memilih Distrik Kawagit menjadi sasaran lokasi TMMD,” tutupnya. (Penr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait