Aston Madilau Masuk Masa Pensiun Plt Kadis Kominfo Resmi Di Jabat Nawatsara Panjili

  • Whatsapp

AMPANA -Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Touna menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), dalam hal ini Kadis Kominfo yang lama Aston U. Madilau ke Plt. Kadis Kominfo yang baru Nawatsara Panjili. Bertempat di Kantor Dinas Kominfo, Senin (07/08/2023).

Acara sertijab tersebut turut dihadiri Sekretaris Dinas Kominfo Mohammad Askari, Kabid E-goverment Wahyudiansyah, Kabid PIKP Zahid Palampanga, Kabid Persandian dan Statistik Suwarno, serta para Pejabat Eselon IV, staf ASN dan staf Honorer lingkup Dinas Kominfo Kabupaten Tojo Una-Una.

Pada kesempatan itu, Kadis Kominfo yang lama, Aston U. Madilau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai dinas kominfo yang telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai seorang pimpinan perangkat daerah demi untuk mewujudkan Kabupaten Tojo Una-Una yang lebih baik lagi.

“Ia juga meminta maaf apabila selama menjabat pernah melakukan kesalahan, baik berupa ucapan, tindakan, maupun dalam menentukan arah kebijakan,”ucap Aston Madilau.

Dikesempatan yang sama, Plt. Kadis kominfo yang baru Nawatsara Panjili menyampaikan agar sama-sama saling mendukung serta bersinergi melanjutkan apa saja yang telah menjadi program-program yang telah di rencanakan sebelumnya.

“Olehnya saya meminta agar bekerja secara profesional dan maksimal sehingga apa yang telah di realisasikan dapat tercapai,” Kata Nawat

Usai melakukan sertijab, plt. Kadis kominfo yang baru langsung melaksanakan rapat staf bersama seluruh pejabat dan pegawai lingkup Dinas Kominfo Kabupaten Touna.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait