Astra Daihatsu Motor Bagi-Bagi Alat Pemberantas Nyamuk

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – PT Astra Daihatsu Motor, agen tunggal pemegang merek Daihatsu, peduli gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN). Ini dibuktikan dengan aksi di sekitar pabriknya di Sunter, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (13/5/2016).

Sebagai bagian dari corporate social responsibility, Astra Daihatsu Motor (ADM) kali itu menyumbangkan 3 unit alat fogging untuk RW.02 Kelurahan Papanggo, RW.04 dan RW.08 Kelurahan Sungai Bambu.

Tidak cuma itu, ADM bekerja sama dengan Puskesmas Tanjung Priok dan warga binaan Daihatsu di 3 RW juga mencanangkan komitmen bersih lingkungan dan cegah Demam Berdarah Dengue (DBD).

Gerakan PSN tersebut menitikberatkan pada pemberantasan nyamuk dan jentik nyamuk melalui program menguras dan menutup tempat penampungan air, mengubur barang-barang yang tidak terpakai, dan memantaunya secara rutin.

Ferry Nugroho, Head General Service Maintenance Department ADM, mengatakan, gerakan masal PSN dapat dilakukan secara bertahap dan intensif di masyarakat dengan 100 orang kader PSN di 3 rukun warga (RW) binaan Daihatsu.

“Kami berharap gerakan masal ini dapat dilakukan secara bertahap dan intensif dengan tujuan agar masyarakat paham dan mengerti pentingnya PSN untuk memberantas DBD,” kata Ferry, Jumat (13/5/2016).

Menurutnya, para Ketua RW atas nama warga masing-masing memberikan apresiasi kepada ADM atas kepedulian dan aksi cepat tanggap dalam memerangi wabah DBD dan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggalnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *